ads 728 X 90

Breaking News

Kodim 0827 Sumenep Ikut Serta Apel Gelar Pasukan


MEMO online, Sumenep - Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 17.00 WIB bertempat di Lapangan parkir Mapolres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Madura - Jawa Timur, telah dilaksanakan Apel Siaga dalam rangka antisipasi malam Tahun Baru 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K,SH.


Adapun pejabat Apel, sebagai komandan Apel Kasat Sabhara AKP Nanang, personil gabungan Apel Siaga Malam Tahun Baru antaralain 1. SST  Kodim 0827 / Sumenep, 1. SSK Polres Sumenep, 1 SST Satpol PP Kabupaten Sumenep, 1 SST Dishub Kabupaten Sumenep. Senin, (1/1/2018).

Sambutan Kapolres AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K,SH. pada intinya Kegiatan ini menjadi rutinitas kita setiap tahunnya agar kegiatan ini perlu kita kaji agar kejadian kejadian yang negatif dulu tidak terulang kembali. Kita mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan seperti Club Motor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, orang-orang gerombol yang minum minuman keras dan waspadai pencurian serta perampokan.

Nanti ada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemda Sumenep yang menarik perhatian masyarakat untuk datang agar di Koordinasikan dalam pengamanannya. Saya perintahkan adakan pelkasanaan Patroli gabungan dengan Kodim 0827 serta instansi terkait untuk mengantisipasi titik-titik rawan serta tempatkan personil di pos-pos yang sudah di tentukan.

Kita bekerja dengan ikhlas perayaan tahun baru oleh masyarakat, agar malam tahun baru ini khususnya di Kabupaten Sumenep dapat terlaksana aman dan tertib. Saya harapkan agar dilaksanakan dengan tugas sebaiknya baiknya dan selalu lakukan dengan koordinasi dengan TNI-Polri beserta Satpol PP.

Setiap kejadian pada kesempatan pertama agar segera dilaporkan ke Komando Atas sesuai hirarki yang sudah ditentukan. Pelaksanaan apel selesai pada pukul 17.35 wib dalam keadaan tertib dan aman. (*)

No comments