ads 728 X 90

Breaking News

Tim Pemenangan HD-MY Mantapkan Gerakan di OKU


MEMO online, Baturaja, OKU - Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), geliat politik pasangan bakal colon semakin memanas. Tak terkecuali pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, H Herman Deru-H Mawardi Yahya (HD-MY).


Di awal 2018, tim Koordinator Kabupaten (Korkab) HD-MY Ogan Komering Ulu (OKU) mulai merapatkan barisan. Bahkan, Rabu, (3/1/2017) tim Korkab kembali dikumpulkan guna memantapkan gerakan menuju pemenangan di Pilgun mendatang.

Mereka dikumpulkan di Posko pemenangan Jl BLL Kulon, Kecamatan Baturaja Timur.

"Alhamdulillah tim komposisi pemenangan sudah disusun. Itu merupakan hasil rapat formatur. Ini akan diserahkan ke Palembang melalui korwil," kata MS Tito, Ketua Korkab OKU pemenangan HD-MY.

Menurutnya, pembentukan tim formatur, disusun dengan mempertimbangkan segala aspeknya. Tim Korkab kata Tito terdiri atas gabungan dari unsur partai politik pengusung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan orang-orang yang berpengaruh lainnya.

"Dalam organisasi ini kita tidak bicara soal posisi. Karena tidak semua orang bisa jadi jempol. Ada yang kelingking, ada yang jari tengah, jari manis dan telunjuk. Sehingga dengan begitu, tim ini bisa menjadi kepalan yang bisa menggerakkan roda organisasi pemenangan ini," ulasnya.

Bicara target, pasangan HD-MY ini ditargetkan mendulang banyak suara di OKU. Minimal bisa merebut sekitar 200 ribuan suara di bumi Sebimbing Sekundang.

"Ya, supaya balance dengan kabupaten tetangga. Seperti OKU Timur yang menargetkan 86 persen suara. Karena itu, di OKU kita targetkan 70-80 persen suara. Jadi target ini tidak hanya ingin menang, tapi menang besar," sebutnya.

Rapat tersebut dilanjutkan dengan pembahasan mengenai rencana keberangkatan tim korkab OKU menuju kota Palembang, dalam rangka mengikuti deklarasi tim pemenangan HD-MY provinsi Sumsel, di Benteng Kuto Besak (BKB) pada Minggu 7 Januari 2017. (Jum/jun)

No comments