ads 728 X 90

Breaking News

Kendali Pimpinan PSSI Sumenep Resmi Dganti

MEMO HOT's 

Sumenep – Setelah suaranya kalah dalam Kongres Asosiasi PSSI yang dilaksanakan pada Sabtu (29/9/2018),  posisi Didik Untung Syamsidi sebagai ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh  Indonesia (PSSI) Cabang, Sumenep, akhirnya diganti orang lain.

Dan posisi kendali pimpinan PSSI Sumenep saat ini, dipegang Hairul Anwar, yang perolehan suaranya dalam kongres sebanyak 26 suara.

Sementara Didik memperoleh suara sebanyak 16 dari total pemilih 42 orang.
Sehingga, Hairul Anwar terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Sumenep masa bakti 2018-2022.

“Kedepan kami akan bekerja sama dengan semua pihak. Baik pemerintah maupun juga swasta. Semata-mata untuk majunya sapak bola Sumenep tercinta,” terangnya pada media.

Oleh sebab itu, dengan jabatan baru yang disandangnya, pihaknya berjanji akan menggiatkan pembinaan bagi para pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Sumenep, dengan mengacu program dari PSSI Pusat.

Tidak hanya itu, dengan jabatan barunya itu, pihaknya juga bertekat membawa sepak bola Sumenep kedepan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun begitu, pihaknya sadar untuk memajukan persepakbolaan di Sumenep, tidak mungkin bisa dilakukan sendirian, dan harus ada campur tangan orang lain, yang mempunyai visi misi yang sama untuk memajukan persepakbolaan di Sumenep.

Oleh karenanya, pria yang juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep ke depan, akan merangkul semua pecinta sepak bola, pemerintah maupun masyarakat Sumenep untuk ikut serta dalam majunya sepak bola. 

Karena dia yakin sepak bola sebagai salah satu media untuk mempersatukan masyarakat.

“Bola itu pengaruhnya luar biasa. Salah satunya yang sederhana, kita bisa kumpul bersama ribuan masyarakat Indonesia karena sama-sama cinta bola,” tukasnya.

Saat ini Hairul juga menjabat sebagau Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep. Selain itu juga sebagai Penasehat Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) dan Ketua Aklindo Sumenep. (Ita/diens)

No comments