ads 728 X 90

Breaking News

Kedatangan Sandiaga Uno ke Sumenep Akan Disambut Aneka Musik Tradisional


MEMO HOT's, Sumenep – Kedatangan Calon Wakil Presiden No urut 2 Sandiaga Salahudin Uno ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018), akan disambut aneka musik tradisional. .


Dan kedatangan Wakil Gubernur DKI nonaktif itu ke Sumenep didamping  Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

"Sesuai jadwal, Mas Sandi dan Bang Zul (Zulkifli Hasan Ketua DPR RI red) pagi sudah sampai di Sumenep. Semua persiapan sudah selesai, termasuk penyambutan kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu," kata Hairul Anwar, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep, Sabtu (29/9/2018).

Sementara untuk penyambutan Cawapres No 2 itu, Hairul mengaku sudah menyiapkan musik tradisional, seperti ‘Saronen’ agar  lebih gampang menyapa masyarakat Sumenep sepanjang perjalanan, menuju lokasi kegiatan.

Bahkan sepanjang perjalanan Sandiaga Uno ke Sumenep, pihaknya sudah menyiapkan ratusan personil keamanan, yang akan mengawal ketat selama perjalanannya.
"Untuk keamanan kami utamakan, karena saya yakin yang hadir pada acara ini sangat banyak, jumlahnya sekitar seribu orang lebih," pungkasgnya.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. (Ita/diens)

No comments