ads 728 X 90

Breaking News

Geger ! Sosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Pamekasan di Sebuah Rumah Kosong

MEMO HOT's
Pamekasan - Warga Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Kamis, (04/10/2018).
Mayat laki-laki itu ditemukan tergeletak di sebuah rumah kosong milik Sunarmo (Almarhum) warga setempat, dalam posisi telanjang bulat.
Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang bernama Ningsih (43). Diketahuinya ada seseorang didalam rumah itu, lantaran Ningsih mendengar ada bunyian dari dalam rumah tersebut.
Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman mengatakan, sekitar pukul 23.30 WIB, saudara Junaidi (mayat yang ditemukan tewas) masuk ke rumah kosong milik Sunarmo itu.
"Ningsih mendengar bunyi yang berasal dari rumah Sunarmo, ia pun langsung mendekati rumah dan membuka pintunya. Kemudian Ningsih melihat Junaidi (mayat) dalam keadaan telanjang," kata Sudarisman.
Ia menjelaskan, bahwa pada saat kejadian itu, saksi (Ningsih) sempat menanyakan kondisi Junaidi. Bahkan, Junaidi (mayat) sempat memegang tangan Ningsih dalam keadaan yang lemas, yang kemudian tersungkur jatuh terlentang.
"Ningsih memberitahukan suaminya Suhartono (51), yang kemudian suaminya langsung mengabarkannya kepada warga," jelasnya.
Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian Junaidi, karena pihak Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Faisol)

No comments