ads 728 X 90

Breaking News

Keren ! Siswi SMP 3 Pati Raih Juara 1 Pemilihan Citra Putri Budaya Jateng

MEMO HOT's

Pati - Mengikuti ajang pemilihan citra putri budaya jawa tengah yang mendapat predikat sebagai putri pati, harus memakai baju serta kostum dari semuanya itu sudah memenuhi persyaratan ketentuan “hal ini disampaikan manajer Anita ngatmiati S.E saat diwawancarai awak media TV10Newsgrup.Com dirumah kediaman , Rabu(10/10).

Menambahkan, Odivici octora ramadhani sukma sebagai putri pati mewakili SMP 3 Pati, Dalam riwayat sejarahnya dulu sebelum mendapatkan suatu prestasi itu penuh tantangan, pernah sih awal pertama ikut acara tidak dapat piagam penghargaan” Sehingga saya sebagai orang tua  punya ide kreatif untuk selalu memberikan dukungan penuh agar selalu tetap optimis dan semangat untuk jejang acara berikutnya.
Dari situlah, kemudian bakat mulai tumbuh giat dalam belajar mandiri, Setiap ada acara sekarang pasti ikut tampil, Saya sebagai orang tua sekaligus managernya merasa bangga sekali melihat Odivici ceria sekali saat ikut ajang pemilihan citra putri budaya ditingkat jawa tengah.
Manager anita ngatmiati S.E mengatakan sangat berterima kasih kepada bupati pati H.Haryanto yang telah memberikan doa restu kepada anak kami sehingga bisa mengikuti ajang lomba pemilihan citra putri budaya jawa tengah ditingkat jateng, Odivici terpilih menjadi juara 1 mendapatkan piala dan piagam penghargaan.
“Saat membawa kabar bahwa mendapat juara 1 bupati pati H.Haryanto langsung memberikan selamat kepada Odivici yang telah berjuang keras untuk prestasi terbaik no 1 tingkat jawa tengah, Seperti dukungan inilah yang didapat sehingga dipegang teguh dan kuat agar bisa meraih prestasi juara 1 ,semua berkat doa bupati pati” Ucap Anita saat diwawancarai awak media dikediaman rumah.
Peserta yang mengikuti acara citra putri budaya jawa tengah sekitar 300 orang semua wilayah Se- Kabupaten jawa tengah yang ikut serta acara tersebut dan akhirnya  pati yang mendapat juara Satu”, jelasnya. (*)
Sumber: TV10Newsgrup.Com

No comments