ads 728 X 90

Breaking News

Rumah Mantan Ketua Nasdem Sumenep Dilalap Si Jago Merah

MEMO HOT's

Sumenep - Rumah mantan Ketua Partai Nasdem Sumenep, Madura, Jawa Timur, Azis Salim Sabibi, hangus terbakar, Senin (1/10/2018) petang, sekira pukul 17.30 Wib.
Pantauan media ini di lapangan, kobaran api yang melalap rumah mantan ketua Nasdem itu, terlihat membumbung tinggi ke angkasa.
Akibatnya, rumah berlantai satu dan berlokasi di Jalan Sultan Abdudurahman, komplek perumahan Bumi Sumekar Asri, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, hangus dilalap si jago merah.
Bahkan hingga berita ini diturunkan, akses jalan menuju lokasi kebakaran ditutup untuk umum oleh aparat kepolisian. Saat kejadian, rumah tersebut dalam kondisi kosong atau tidak ada penghuninya.
“Kalo penyebabnya saya tidak tahu, karena peristi itu terjadi secara tiba-tiba. Dari dalam rumah Pak Azis tiba-tiba mengeluarkan asap tebal. Lalu api membesar,” kata Rosi, salah satu warga setempat, yang kebetulan didekat lokasi kejadian, saat peristiwa itu terjadi.
Hingga pukul 18.00 Wib, pemadam kebakaran masih menjinakkan api dan polisi masih menutup jalan menuju lokasi kebakaran. (Udiens)

No comments