ads 728 X 90

Breaking News

32 Tahun Tak Bertemu Alumni SMA YBPK Sengkaling Bernostalgia

MEMO HOT's

Malang - Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya hari ini Alumni 1986-1987 Sekolah Menengah Atas YBPK Sengkaling, Kabupaten Malang temu kangen di Warung Kuliner Wakul Mojorejo, Kota Batu, Minggu (25/11/2018).

Temu kangen ini digelar tidak lain untuk menjalin kembali tali silahturahmi yang sudah tigapuluh dua (32) tahun tidak pernah bertatap muka.

"Setelah lulus tahun 1987 sampai sekarang kita baru bertemu, tujuannya tidak lain untuk mengingat masa lalu sewaktu sekolah," ungkap Simon Porwali saat ditemui awak media.

Pak Pho panggilan akrabnya ini menceritakan sewaktu sekolah banyak hal kenangan yang tak pernah terlupakan masa itu.

"Ya, semasa SMA dimana masa-masa yang begitu indah pastinya tak mungkin bisa terlupakan," ungkap Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Ia pun berharap dengan adanya pertemuan ini hubungan dengan teman-teman tidak putus cukup sampai hari ini saja, melainkan bisa lebih dekat lagi.

"Semoga nostalgia ini bisa lebih mempererat rasa persaudaraan dan untuk ke depannya bisa lebih sering lagi bertemu, karena dengan pertemuan ini suatu anugerah," imbuh Simon, Alumni SMA YPBK Sengkaling ini dengan wajah semringah. (Risma)

No comments