ads 728 X 90

Breaking News

Kepergok Satpam Bermesraan di Islamic Center, Dua Sejoli di Tubaba Diamankan

MEMO HOT's

Tulangbawang Barat – Sungguh apes bagi dua sejoli yang sedang Asyik bermesraan dilokasi Islamic Center Tulangbawang Barat, Minggu sekira Pukul 21.30. WIB.
Pasalnya, saat anak baru gede (ABG) sedang asyik-asyiknya bercumbu dengan pasangannya, malah kepergok Satuan Pengamanan (Satpam) yang menjaga Komplek Dunia Akhirat, dan diamankan.
Menurut sumber yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan mengatakan, Kejadian tersebut bermula pada Malam Senin, tersiar kabar ada penangkapan sepasang Remaja yang diduga berbuat yang tidak senonoh di Islamic enter.
”Ada kejadian penangkapan orang mau mesum mas di Islamic Center, kalau tidak salah masih remaja. Mereka sama-sama dari Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang Perempuan Warga Tirta kencana dan yang Laki-laki Warga mulya jaya, malam itu juga langsung diurusin sama Kepala Tiyuh Mulya Jaya sama Carik Tirta Kencana,” terangnya.
Suhartoyo, Korlap Satpam keamanan di Islamic Center saat dimintai konfirmasi terkait peristiwa itu, membenarkan jika ada penangkapan sepasang kekasih di wilayahnya.
”Benar mas tadi malam ada yang ditangkap Satpam diatas sesat Agung, mereka sedang berpangku-pangkuan, karena Anggota saya merasa mencurigakan maka mereka berdua di amankan kemudian di tanya-tanya sama Anggota saya dan mereka mengaku hanya cium-ciuman saja,”jelas Suhartoyo, Senin (5/11/2018). 
Setelah itu, lanjut Suhartoyo, dirinya langsung menghubungi pihak keluarga masing-masing dari mereka untuk segera menjemput dan diberi peringatan.
“Karena mereka mengaku belum memiliki KTP maka kami menghubungi Pihak Aparatur Tiyuh mereka masing-masing, setelah Kepala Tiyuh Mulya Jaya dan Carik Tiyuh Tirta Kencana menyatakan kalau mereka Warga mereka, akhirnya Keduanya pulang bersama orang tuanya yang didampingi Aparatur tiyuh dan masing-masing dari mereka kami peringati secara tegas agar tidak mengulangi kejadian yang serupa,”Lanjutnya. 
Namun, saat ditanya Nama dari keduanya, Suhartoyo menyampaikan kalau dirinya tidak ingat lagi.
”Kalau yang perempuan dari RK 03 Tiyuh Tirta Kencana dan yang Laki-lakinya saya kurang faham dari RK berapa tapi yang jelas dia dari Tiyuh Mulya Jaya, untuk lebih jelasnya coba tanyakan kepada Kepala Tiyuh Mulya Jaya dan Carik Tiyuh Tirta kencana aja mas, takutnya nanti malah saya salah menyebutkan,”Jelas Suhartoyo. 
Hingga berita dihimpun Kepala Tiyuh Mulya Jaya maupun fihak terkait/ Carik Tirta Kencana pun belum berhasil dijumpai.(*)

Sumber: Penalampung.com

No comments