ads 728 X 90

Breaking News

Lolos Dari Mulut Harimau, Eeeehhh... Gadis 17 Tahun Ini Malah Masuk Mulut Buaya

MEMO HOT's

Lebong - Sungguh malang nasib yang menimpa Melati (17) buka nama sebenarnya, yang korban perkosaan pria tak dikenal (OTD), saat bersama pacarnya, Sabtu 17 November 2018 sekira pukul 22.30 WIB.
Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan, peristiwa naas yang menimpa gadis 17 tahun asal Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong ini, bermula pada Sabtu 17 November 2018 pukul 21.00 WIB.
Saat itu, korban dijemput oleh kekasihnya RK dirumahnya, untuk dibawa ke Jalan Karang Tinggi Kelurahan Mubai.
Sesampainya ke tempat yang dituju, pasangan kekasih tersebut memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan, dekat kebun kopi milik warga, sekira pukul 22.00 WIB.
Setelah itu RK mengajak Melati ke sebuah pondok yang ada di kebun kopi. Dan setelah sampai didalam pondok, RK melepaskan celana korban, dan diduga hendak melakukan hubungan intim.
Namun ketika hendak melakukan hubungan layaknya suami istri, datanglah 3 orang laki-laki yang tidak dikenal. Lantaran melihat tiga orang tak dikenal tersebut, RK langsung lari pergi dan meninggalkan korban di dalam pondok.
Namun apes Melati, saat RK lari tepatnya sekira Pukul 22.30 WIB. korban disetubuhi oleh pelaku secara bergiliran.
Selanjutnya korban berusaha berontak dan melarikan diri ke rumah penduduk dengan kondisi tubuh setengah telanjang. Beruntung korban diamankan salah satu warga, dan diberi pakaian ganti, sebelum melaporkan peristiwa yang dialami ke ketua RT setempat.
Kemudian ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lebong Selatan.
Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, S.Ik, Senin (19/11/2018) mengatakan pihak korban telah melaporkan kejadian tersebut secara resmi yang didampingi oleh ibu kandung korban dengan Nomor : LP / B – 260 / XI / 2018 / BKL/RES.LEBONG/SEK.LEBONG SELATAN.
Sejauh ini, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti, melakukan pendampingan visum terhadap korban dan masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Pihak kepolisian juga telah mengamankan RK pacar korban, dan dua orang terduga pelaku.
“Perkembangan terakhir pacar korban dan 2 orang pelaku telah diamankan di Mapolres Lebong. 1 pelaku masih kita cari,” kata Kasat. (Ardiyanto)
Sumber: PedomanBengkulu.com

No comments