ads 728 X 90

Breaking News

Nahas ! Pemuda 13 Tahun di Sumenep Jadi Korban Tabrak Lari

MEMO HOT's

Sumenep -  Malang betul nasib Hilman Hidayatullah (13), warga Dusun Sabidak, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia akibat korban tabrak lari, Sabtu, (26/1/2019), sekira pukul 18.30 Wib.

Pemuda 13 tahun itu meninggal saat ditabrak mobil di Jalan Nasional KM – 30 tepatnya di Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian, peristiwa itu berawal dari satu unit mobil melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi. 

Kemudian mobil tersebut hendak mendahului mobil yang ada didepannya dan searah dengan mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Sementara dari arah barat melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Hilman Hidayatullah dengan kecepatan sedang. Saat itu Hilman, membonceng Suadah (35) warga Dusun Sabidak, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan.

Karena mobil itu tidak mempunyai ruang gerak cukup sehingga berjalan kekanan dan menabrak pengendara sepeda motor dari arah barat.

“Nah saat itu terjadi tabrakan, dugaan sementara saat mendahului, mobil itu kurang bebas dan tidak mempunyai ruang gerak cukup sehingga berjalan kekanan dan menabrak pengendara sepeda motor. Karena korban saag itu berada di badan jalan sebelah utara,” kata AKP. Moh. Heri, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Minggu (27/1/2019).

Akibat Kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia ditempat, sementara Suadah mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Pragaan.

Sementara pengemudi mobil masih dilakukan penyelidikan, Karena sesudah menabrak sepeda motor langsung melarikan diri. 

“Pengemudi mobil itu tidak diketahui identitasnya” jelas Heri.

Sementara kerugian material akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp 3 juta rupiah.  (Ita/diens)

No comments