ads 728 X 90

Breaking News

Wawali Kota Batu Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73

MEMO HOT's

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso menghadiri kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Batu di Kantor Koramil Junrejo, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Rabu (10/7/2019).

Selain Wawali, hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo dan Hari Danah Wahyono, Kejari Batu Sri Heny Alamsari, Kepala BNN AKBP Mudawwarah, Komandan Pusdik Arhanud, Camat Junrejo, Lurah Dadaprejo, Danramil, jajaran Polres Batu serta  organisasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso, membacakan sambutan dari Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian, yang mengucapakan rasa syukur bahwa Polri masih "survive" sebagai organisasi. Bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI.

"Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat," ucap syukur Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian yang dibacakan Wawali Kota Batu itu.

Kendati demikian, Wawali berharap di HUT Bahayangkara ke-73, Polri tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Polri semakin profesional bekerjasama dengan TNI untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia dan memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Batu," tutur Punjul.

Kemudian diakhir acara dilaksanakan berbagai lomba - lomba tradisional dalam memeriahkan hari jadi Bhayangkara tahun ini diantaranya ada lomba bakiak, jalan pakai batok kelapa, dan tarik tambang antara Polri, TNI dan masyarakat sekitar. (Risma/ADV)

No comments